Plt Bupati Cianjur Gencar Monev Program PKH

Cianjur, Transnews- Agar masyarakat penerima manfaat Program PKH tepat sasaran, Plt Bupati Cianjur Jawa Barat, H.Herman Suherman akhir akhir ini gencar melakukan monitoring dan bertemu langsung serta berdialog bersama warga penerima manfaat.

Kali ini desa Nangelamekar dan Mekargalih diKecamatan Ciranjang yang di kunjungi langsung oleh Plt Bupati Cianjur, Selasa, (30/07/19)

” Program bantuan PKH dan BPNT dipastikan harus tepat sasaran, makanya saya monitoring langsung kepada warga,” Ujar Herman.

Herman menjelaskan pihaknya akan terus keliling kroscek pada tiap lokasi kegiatan itu, sampai yakin betul bantuan – bantuan tersebut dapat diterima oleh yang berhak menerimanya, ” Tegas Herman yang disambut riuh warga Nangelamekar.

Jumlah penerima manfaat program PKH di desa Nangelamekar berjumlah 854 orang sedangkan untuk Desa Mekargalih berjumlah 579.

Sebelumnya juga pada Jum’at pekan kemarin, Plt Bupati melakukan Monitoring di Desa Jatisari,Cibarengkok dan desa Bojong Picung Kecamatan Bojong Picung. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com