Plt Bupati Cianjur Janji Bangun Jembatan Sambung Desa Mekarsari-Wangunjaya

58 seconds reading this post

Plt Bupati Cianjur saat berdialog dengan Masyarakat desa Mekarsari. (Photo-Ist)
Cianjur,Transnews – SDN Padalarang di Desa Mekarsari, kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur, menjadi pusat kegiatan kunjungan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam Progran Cianjur Ngawangun Lembur,Kamis (1/8/19).

Kegiatan CNL di Kecamatan Naringgul tersebut diantaranya pelayanan cepat perekaman data untuk pembuatan E-KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran, pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan (Pelayanan KB).

Dalam kesempatan itu juga Plt Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, jompo dan bantuan dana kepada DKM Masjid Desa setempat serta bantuan lainnya untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis yang disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Kimrumtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perizinan, Disparpora dan PDAM Tirta Mukti.

” Desa Mekarsari ini merupakan desa yang tertinggal karena wilayahnya berada dipaling ujung di Cianjur Selatan atau Desa yang kendaraan mobil juga tidak bisa masuk,” Kata Herman.

Herman menjanjikan akan merencanakan pembangunan jembatan yang menyambungkan dari Desa Wangunjaya dengan Desa Mekarsari.

” Dengan pembangunan jembatan diharapkan tarap hidup masyarakat Desa Mekarasri bisa lebih meningkat dan lebih maju, supaya tidak menjadi Desa yang tertinggal lagi,” Ucapnya. (Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com