Plt Bupati Cianjur, Salurkan Paket Sembako di Lima Kelurahan

  • Bagikan

Cianjur,transnews.co.id-Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyerahkan bantuan sembako dari Pos APBD Cianjur, kepada warga kelurahan Solokpandan Cianjur,Senin (1/6/2020).

“Bantuan sembako ini diberikan kepada keluarga penerima manfaat yang sebelumnya tidak mendapat bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah,” kata Plt Bupati.

Pemerintah kabupaten Cianjur,kata Herman mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Cianjur khususnya warga kelurahan solokpandan yang telah mentaati peraturan – peraturan pelaksanaan PSBB yang sudah dua kali dilaksanakan,”ungkapnya.

Plt Bupati menjelaskan,Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Cianjur berkat kerjasama warga dan jajaran pemerintah, TNI, POLRI serta yang lainnya membuahkan hasil yakni yang tadinya zona kuning sekarang menjadi zona biru,” ujarnya.

Sembako yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak dan sarden kepada warga penerima manfaat di kelurahan Solokpandan.

Beberapa kelurahan lainnya juga sama di salurkan yaitu Kelurahan Muka, Kelurahan Pamoyanan, Kelurahan Sawahgede dan Kelurahan Bojongherang.(Mal) Editor:Nas

 338 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan