Plt Bupati Cianjur : Sapa Warga Desa, Akselerasi Program Ngawangun Lembur Bersama

Pemeriksaan kesehatan bagian kegiatan ngawangun lembur bersama Plt Bupati Cianjur. (Ist)
Cianjur,Transnews-Masyarakat Desa Sukamanah Kecamatan Argabinta,Sabtu (27/7/19) mendapatkan pelayanan langsung dari Plt, Bupati Cianjur, H.Herman Suherman dalam program Ngawangun Lembur Bersama.

Jenis pelayanan langsung ini diantaranya dibidang kesehatan, khitanan massal, infrastruktur jalan kabupaten dan jalan lingkungan.

Pencapaian akselerasi pembangunan melalui Cianjur Ngawangun Lembur Bersama Herman Suherman atau lebih dikenal dengan singkatan BHS menjadi prioritas utama dalam melayani warga.Layanan tersebut diharapkan mampu mendongkrak roda pembangunan warga desa.

Pelayanan lainnya seperti yang dilaksanakan Disdukcapil berupa perekaman data untuk pembuatan E-KTP, Kartu Keluarga juga Akta Kelahiran.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati juga menyerahkan program bantuan dana lainnya kepada DKM Mesjid, santunan bagi anak yatim piatu, beras untuk jompo.

Untuk bantuan lainnya Plt Bupati menggandeng dinas Pendidikan, dinas PUPR, dinas Kimrumtan, dinas Peternakan, PDAM juga Bank BJB, di berikan untuk desa sukamanah. Kunjungan kerja plt Bupati di akhiri dengan pelantikan DKM, BKPRMI juga ikatan remaja masjid.

Sementara itu kades Sukamanah, Aludin sampaikan rasa terimakasih terhadap pemerintah kabupaten yang telah memberikan layanan secara langsung serta berbagai bantuan untuk masyarakat desa sukamanah.

” Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat desa Sukamanah mengucapkan terima kasih atas layanan langsung dari Pak Bupati. Mudah-mudahan layanan langsung ini dapat mendongkrak kemajuan desa khususnya Kabupaten Cianjur,” Pungkasnya. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com