Plt Bupati Morowali Utara : Jangan Akomodir Permintaan Fee Proyek Atas Nama Bupati

Morut,Sulteng,transnews.co.Id-Saya memerintahkan kepada seluruh jajaran OPD, untuk tidak mengakomodir siapapun yang mengatasnamakan Bupati, untuk meminta fee proyek.

Demikian himbauan Bupati Morut, Muh.Asrar Abd. Samad, Kepada TransNews di Kolonodale,Sabtu (18/4/2020).

Plt Bupati Asrar menegaskan, Empati harusnya kita kedepankan untuk menyelamatkan keuangan daerah,ditengah tengah kebutuhan anggaran, yang sedang diharmonisasi bersama DPRD” Kata Muh. Asrar.

Asrar mengatakan, terkait refocusing anggaran berdasarkan instruksi kementrian, kegiatan fisik yang menyerap anggaran, dan tidak bersifat mendesak, agar dialihkan ke kegiatan penanggulangan Covid dan dampak sosial ekonomi masyarakat, serta kegiatan padat karya.

“Saya berharap dengan himbauan yang sifatnya terbuka ini, agar dapat dipatuhi oleh seluruh stakeholder Pelaku Usaha di Morut, terutama jajaran KPA/PA di organisasi Pemda,” pungkasnya. (Al) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com