Plt Bupati Potong Tumpeng HUT TNI 74 Di Makodim 0608 Cianjur

Cianjur,Transnews-Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri syukuran dan Potong Tumpeng pada peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 di lapang Makodim 0608 Cianjur, Sabtu (5/10/19).

Plt Bupati dalam sambutannya atas nama Pemerintah serta seluruh warga masyarakat Kabupaten Cianjur, mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun yang ke 74 kepada seluruh jajaran TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Cianjur

“Mudah – mudahan melalui peringatan ini, TNI senantiasa dapat memenuhi tuntutan yang diharapkan masyarakat yaitu sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Tegas Plt.

Plt Bupati menyampaikan dengan keyakinan dan kerja keras serta koordinasi yang baik dengan Dinas/Instansi terkait, tugas – tugas yang akan dilaksanakan oleh jajaran TNI dapat berjalan sebagaimana mestinya,sehingga persatuan dan kesatuan Bangsa dapat tetap terjaga sebagaimana yang diharapkan,” Paparnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, para Pimpinan Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.(Mal/HMS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com