Plt Walikota Jaksel: Kiprah IMM Diharapkan Tidak Berhenti Pada Tataran Akademik Semata

Jakarta, TransNews.co.id-Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Jakarta Selatan Periode 2021 – 2022, dilantik sekaligus dikukuhkan.

Pelantikan pengurus PC IMM Jaksel berlangsung di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021). Kegiatan pelantikan itu di hadiri oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Dalam arahannya Isnawa meminta IMM Jaksel, untuk dapat terus berkembang sebagai generasi muda bangsa dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Ditambahkan Isnawa, IMM sebagai wadah kaderisasi dan pengemban misi Muhammadiyah, diharapkan tidak berhenti pada tataran akademik semata. Melainkan perlu adanya pengembangan pada aspek kreatif, kritis, komunikatif, dan kolaboratif,”ujarnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, sambung Isnawa, adik-adik bisa memberikan kontribusi, seperti memberikan pembelajaran tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat sekitar.

Adik-adik pasti ada di lingkungan RT/RW, ada di lingkungan mahasiswa, atau kumpulan komunitas, kita ajak semua untuk tegakkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,”Pungkasnya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com