Plt Walikota Jaksel Tinjau Pelayanan Vaksinasi di Mal dan Apartemen

Jakarta, TransNews.co.id-Kegiatan vaksinasi di Mall Cilandak Town Square ditargetkan 1.000 orang per hari. Sementara vaksinasi di Apartemen Pudjiadi ditargetkan 200-250 orang per hari.

Demikian djelaskan Plt Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji saat meninjau pelaksanan Vaksin di Mall Cilandak Town Square, dan di Apartemen Pudjiadi, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Isnawa menambahkan dari pagi dirinya meninjau kegiatan serbuan vaksin di Mall Cilandak Town Square hadir Ketua MPR RI,Bambang Soesatyo yang mewakili Kepala BAIS TNI, dan Dirut Rhemedial Medical Services (Rheza Maulana). Serbuan vaksinasi ini digerakan oleh BAIS TNI,” terangnya.

baca juga :   Dinkes Pulang Pisau Imbau Masyarakat Jangan Takut Vaksinasi Booster

Sementara di Apartemen Pudjiadi, Jalan Senopati, Senayan, Kebayoran baru, pelayanan vaksinasi dibuka oleh Mobil Vaksin Keliling yang memang baru diluncurkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

baca juga :   Puluhan Siswa SDN 08 Padang Besi Ikuti Vaksinasi COVID-19

“Kita juga mengejar target penghuni apartemen, kita adakan kegiatan vaksin di apartemen,”katanya. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com