PMI Kota Sukabumi Dapat Bantuan Mobil Tanki Air

Sukabumi, Transnews- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi mendapat bantuan mobil Tanki Air dari PMI Jawa Barat dalam acara HUT PMI ke 74. Momen istimewa tersebut berlangsung di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Selasa (17/9/19) pagi.

Penyerahan mobil tanki air secara simbolis di serahkan langsung oleh Sekretaris PMI Jawa Barat,Ruhanda kepada Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mewakili PMI Kota Sukabumi. Seperti diketahui HUT PMI dilakukan setiap 17 September 2019 yanh mengangkat tema ‘Kita tangguh, Indonesia maju’.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam amanatnya di upacara tersebut mengatakan bagwa sesuai dengan tema itu, ada perpaduan antara kata tangguh yang mencerminkan ketangguhan PMI dan relawannya dalam menjalankan tugas kemanusiaan dan Indonesia maju sebagai tema HUT RI ke 74.

“Sehingga secara keseluruhan mengandung arti Indonesia yang tangguh akan berdampak pada kemajuaan Indonesia,”
Pungkasnya. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com