Polres Ciamis Rakor Lintas Sektoral PAM Ops Ketupat Lodaya 2021

Ciamis, TransNews.co.id-Dalam rangka PAM Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 Polres Ciamis menggelar Rakor lintas sektoral di Aula Pesat Gatra Polres Ciamis, Rabu (21/04/2021).

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 dihadiri Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi oleh Kapolres Ciamis, Dandim 0613 dan unsur Forkopimda serta para SKPD terkait lainya.

Diketahui kegiatan Rakor tesebut dilaksanakan sebagai upaya menghadapi mudik Idul Fitri yang dilaksanakan secara nasional dan diikuti oleh Kapolri, Panglima TNI, para menteri terkait serta unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Indonesia melalui Virtual.

Kapolri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam paparanya mengatakan kegiatan Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan untuk menyamakan presepsi dari tingkat Pusat sampai Daerah mengenai kebijakan menghadapi Idul Fitri di masa pandemi Covid-19.

“Pada tahun kemarin meskipun telah dilakukan pelarangan mudik secara nasional dengan menurunkan 94 ribu personel dan menyekat 146 titik namun nyatanya masih ada masyarakat yang lolos,” Ungkap Kapolri.

Kapolri mengintruksikan untuk memanfaatkan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan melakukan sosialisasi secara masif tentang larangan mudik melaui gambaran angka perkembangan Covid 19 saat ini.(Dang) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com