Polres Kediri Kota Dapat Penghargaan Dari Kornas TRCPPA.

  • Bagikan

Kediri,TransNews.co.id. –

Polres Kediri Kota menerima penghargaan atas gerakan Preventif Edukatif Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA), Senin (27/9/2021).

Kompol Teguh Santoso, mewakili Kapolres Kediri Kota bertindak sebagai Pimpinan apel pemberian Penghargaan Ketua TRCPPA, Jeny Claudya Lumowa.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan TRCPPA kepada Polres Kediri Kota, khususnya terhadap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) Polres Kediri Kota,” kata Teguh.

Baca Juga :   KB Samsat Ngronggo Kota Kediri Berikan Live Service, Pelayanan Terbaik Pada Wajib Pajak

Teguh berharap kerja sama dan koordinasi yang telah berjalan dengan baik antara TRCPPA dan Polri dapat ditingkatkan, sehingga kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat ditekan.

Baca Juga :   Kabupaten Bojonegoro Terima Penghargaan Dimensi Smart Governance

Penghargaan tersebut juga diminta dapat menjadi motivasi bagi jajaran Polres Kediri Kota  untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Sementara, Jeny Claudya Lumowa mengatakan bahwa pihaknya layak memberikan penghargaan kepada Kapolres Kediri Kota karena dinilai memiliki kinerja dan dedikasi tinggi dalam melindungi dan menangani kasus perempuan dan anak dengan baik.

 119 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Tabrak Lari! Truk Serempet Pesepeda di Jalan Raya Kediri-Blitar, Polisi: Korban alami Cedera Otak Berat
  • Bagikan
error: Content is protected !!