Polri Peduli Covid-19: Polda Sulteng Serahkan 3 Ton Beras di Desa Lolioge Donggala

Palu, Sulteng,TransNews.co.id – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH dan rombongan mengunjungi Desa Loli oge Kecamatan Benawa Kabupaten Donggala Sulteng, Kamis (4/6/2020).

Kedatangan Kapolda Sulteng beserta rombongan untuk menyerahkan kurang lebih 3 ton beras kepada warga masyarakat yang berhak di Desa Loli oge untuk meringakan beban di masa pandemi covid-19.

Tiga ton beras yang sudah dalam kemasan 5 kg diperuntukan kurang lebih 600 Kepala keluarga, secara simbolis diserahkan Kapolda Sulteng yang juga disaksikan unsur forkopimda Donggala dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng yang turut dalam rombongan Kapolda Sulteng.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Polda Sulteng itu mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa beras merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19 terutama masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Oleh karenanya melalui “Program Polri peduli covid-19” ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, semoga dapat meringan beban warga khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Donggala,” Jelas Syafril.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto yang turut mendampingi rombongan Kapolda kepada media menjelaskan,”Polda Sulteng dalam melaksanakan program Kapolri, “Polri peduli covid-19” setidaknya telah menyiapkan sebanyak 25 ton beras yang akan diserahkan secara bertahap dengan melihat dan mendengar adanya masyarakat suatu wilayah yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Ini semua dilakukan agar benar-benar bantuan beras dari Polri tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan dari pemerintah, semoga ini dapat meringankan beban masyrakat” tutup mantan Kapolres Kolaka ini. (Al/Bidhumaspoldasulteng)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com