Polsek Karawaci Tangerang Gelar Operasi Cipta Kondisi 2019

Kendaraan Roda Dua hasil operasi cipta kondisi Polsek Karawaci. (Ist)
Tangerang, Transnews-Sedikitnya 30 personil dari Polsek Karawaci Tangerang diterjunkan dalam operasi Cipta Kondisi 2019, Minggu dini hari (25/08/2019) Operasi Cipta Kondisi langsung dipimpin Kapolsek Karawaci, AKP Yulies Andri Pratiwi,SIK.

“Ops Cipkon dilaksanakan dengan sasaran Balap liar, Curat, Curas, Curanmor, Sajam,Miras dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan cara mobile/Patroli sekala sedang,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan petunjuk untuk route yg dilalui adalah Jl. Proklamasi, Jl Raya Merdeka,Jl Letda Dadang S Pinggir Kali Gerendeng .Jl M Toha Karawaci Kota Tangerang,” Tambahnya.

Wakapolsek AKP Nurjaya,SH menjelaskan terkait operasi Cipta Kondisi yakni melakukan Patroli mobile Kewilayahan kemudian melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap orang serta Kendaraan yang mencurigakan.

“Kemudian dilanjutkan dengan dilakukan pemeriksaan terhadap toko jamu dan tempat tempat yang diduga menjual miras dengan hasil tilang sebanyak 5 (lima) Kendaraan. Roda dua (R2) No Pol.B-6813-VHH,B-7403-GOY,B-6319-GKA,B-3838-HAC, B-3988-VQ serta mengamankan 20(dua Puluh) botol miras,” tandas AKP Nurjaya SH.

Kegiatan operasi cipta kondisi berlangsung dengan lancar dan terkendali dilanjutkan sampai waktu subuh.
(AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com