Polsek Neglasari Tangerang Turut Sambut HUT TNI Ke 74

55 seconds reading this post

Tangerang,Transnews-Sudut-sudut jalan protokol di Kecamatan Neglasari dipenuhi spanduk ucapan HUT TNI 74, Rabu (03/10/19). Menariknya spanduk tersebut ternyata berasal dari Polsek Neglasari, Kota Tangerang.

Pemasangan spanduk yang dilakukan Polsek Neglasari sebagai bentuk kegembiraan dan kebahagiaan, sekaligus sebagai pertanda bahwa POLRI dan TNI tak bisa dipisahkan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Abdul Karim, S.I.K M.Si melalui Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung SH mengatakan, Hari Jadi TNI ke-74 sepatutnya disambut dalam suasana kebahagian.

“Hampir di setiap sudut jalan wilayah hukum Polsek Neglasari terpasang spanduk ucapan Dirgahayu HUT TNI,” ucap Kompol R. Manurung SH.

Spanduk HUT TNI itu terpasang diantaranya di Mako Polsek Neglasari, Pertigaan AURI jalan Marsekal Suryadarm, Apartemen Aeropolis, Komplek Satrudal TNI AU dan tempat lainnya.

Kompol R Manurung SH diakhir pernyataannya mengatakan harapannya, sinergitas dan solidaritas TNI dan POLRI terus meningkat untuk bumi Pertiwi, NKRI Tercinta.

“Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNI-POLRI berharap dapat terus terjaga dan meningkat. Hingga tak bisa digoyahkan,” tandasnya.

Sinergi hubungan baik antara TNI-POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI Ke 74.(AE/Agr)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com