Positif Rate Kasus Covid-19 di DKI Jakarta Turun

Suasana antri kegiatan Vaksin di Ponpes Danunnajah Jakarta siang tadi Selasa (27/7/2021) -Photo-Ist
Jakarta,transnews.co.id-Positif rate kasus Covid-19 di Jakarta kini telah turun menjadi 2.262 kasus. Tidak hanya itu, angka keterisian tempat tidur di rumah sakit kini sudah 69 persen dan ICU turun 90 persen.

Hal itu dikemukakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat meninjau kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Darunnajah, bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

Wakil Gubernur DKI Jakarta juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Darunnajah, karena sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu Pondok Pesantren Darunnajah merupakan pesantren pertama di DKI Jakarta, yang menggelar vaksinasi.

baca juga :   Puskesmas Kecamatan Jagakarsa Jaksel Akan Buka Sentra Vaksin Tiga Hari

Wagub mengakui bahwa seluruh kegiatan vaksinasi yang digelar oleh berbagai pihak, sangat membantu Pemprov DKI Jakarta dalam menjalankan program vaksinasi nasional.

“Pesantren Darunnajah adalah salah satunya yang menggelar vaksinasi untuk para santriwan dan santriwati,”katanya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com