PPNI Dan Dinkes Kab Tasmala Khitankan 44 Anak

TASIKMALAYA,Transnews- Sedikitnya 44 orang anak anak dikhitan secara masal oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat di Basement Setda, Jum’at (23/8/19).

Kegiatan khitanan masal masih dalam rangka HUT RI ke 74 dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387. Khitanan massal ini merupakan kerjasama antara Dinas Kesehatan Kab. Tasikmalaya dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP yang secara resmi membuka kegiatan khitan masal itu, mengatakan kegiatan Khitan masal ini adalah momen istimewa dimana anak-anak ibu dan bapak sekalian bisa dikhitan di Kantor Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan disaksian oleh para pejabat di lingkup pemerintahan Kab Tasikmalaya.

“Acara khitan massal ini merupakan langkah awal pemerintah dalam menyiapkan generasi masa depan bangsa yang taat pada agama, bangsa dan negara,”ujar Bupati.

Epi Edwar Lutfi Sekjen PPNI Kab. Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan PPNI menyiapkan 17 tenaga medis.

” Kegiatan Khitan masal, merupakan kegiatan rutin tahunan PPNI yang selalu dilakukan organisasinya,” Ujar Epi. (WH/HL)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com