Prajurit Brigif 2 Marinir Dukung TMMD Ke – 119 di Gresik

GRESIK, transnews.co.id – Sebagai wujud nyata sinergi positif dari TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, prajurit Brigif 2 Marinir turut serta dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119 BKO Kodim 0817/Gresik TA. 2024 di di Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jawa Timur. Kamis (22/2/2024).

Prajurit Brigif 2 Marinir dibawah pimpinan Lettu Marinir Kris Siswanto tersebut, bergabung dengan prajurit dari TNI AD, TNI AU dan masyarakat melaksanakan TMMD ke- 119 TA 2024 di Desa Sembung Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik dengan sasaran peningkatan kualitas jalan lingkungan berupa pembangunan drainase.

Sementara itu, Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mario Steven menyampaikan bahwa salah satu tujuan TMMD adalah mempercepat laju pembangunan daerah. TMMD merupakan bentuk kebersamaan maupun gotong royong antara TNI dan masyarakat yang dapat membangkitkan serta mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan.

baca juga :   TNI-Polri Musnahkan 2760 Botol Miras Sitaan dari Jalan Trans Jayapura-Wamena

Disampaikan juga, bahwa kegiatan TMMD yang juga diikuti prajurit Brigif 2 Marinir merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan dan terobosan pembangunan di daerah pedesaan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

baca juga :   Danlanud Abd Saleh Resmikan Monumen Mig 17 Fresco di Monumen Bhakti Dirgantara

“Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar serta bermanfaat bagi kemajuan masyarakat,” pungkas Letkol Marinir Mario Steven.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com