Presiden Jokowi: Muktamar IX PPP Perkokoh Persatuan Nasional

Bogor, transnews.co.id-Presiden Joko Widodo memberi sambutan pada Pembukaan Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP), secara virtual, dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020) malam. Muktamar sendiri dipusatkan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Presiden mengapresiasi kiprah PPP sebagai partai Islam tertua, pemersatu umat, serta sangat berpengalaman dalam ikut membangun bangsa Indonesia.

Presiden meyakini, Partai Persatuan Pembangunan juga bisa menjadi contoh dan teladan bagi organisasi-organisasi lain dalam memperkokoh persatuan dan kerukunan bangsa serta mempercepat pembangunan Indonesia.

Presiden Jokowi meyakini Muktamar IX PPP ini akan menjadi arena untuk memperkokoh persatuan partai, untuk memperkokoh persatuan nasional, dan memperbesar kontribusi partai dalam pembangunan nasional kita.

“Serta menjadi pijakan bagi kebangkitan PPP untuk memenangkan hati umat,” pungkasnya.(*)Editor:Nas

 513 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X