Presiden Undang Enam Ketum Parpol di Istana Merdeka

JAKARTA, transnews.co.id || Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar pertemuan dengan enam ketua umum partai politik pendukungnya di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Selasa malam, 2 Mei 2023.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Pertemuan yang berlangsung selama 2,5 jam itu minus Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh karena sedang berada di luar negeri.

baca juga :   Lanjutkan Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Bertolak ke Abu Dhabi

Usai bertemu dengan Presiden Jokowi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku ada titipan yang diberikam Jokowi kepada ketua umum parpol yang hadir. Yakni meminta agar seluruh partai politik yang tergabung dalam koalisi pemerintah rukum dan kompak demi bangsa dan negara.

baca juga :   Serius Maju dalam Pilkada 2024, Supian Suri Datangi Rumah PAN Kota Depok

“Titipan besar, bahwa kita harus rukun kita harus kompak, bisa bekerja sama, demi negara dan bangsa negara,” kata Prabowo, di Istana Merdeka, dikutip dari merdeka.com, Jakarta, Selasa (2/5).

Prabowo menegaskan, bahwa pertemuan enam ketum parpol tidak membahas secara spesifik soal dinamika politik. Baik soal koalisi maupun capres dan cawapres.

baca juga :   Presiden Ingin Jadikan Pandemi Momen Untuk Menuju Kemajuan

“Hampir enggak ada, secara praktis tidak ada,” tegasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com