Progres Fsik Pembangunan Gedung Pendidikan Keolahragaan Unesa di Kebut

Photo, Tampak dari luar pembangunan gedung Pendidikan Keolahragaan Universitas Surabaya (Unesa)

Surabaya, Transnews.co.id – Seiring berjalannya waktu, pembangunan gedung pendidikan keolahragaan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) mendekati profesional hand over (PHO), untuk memenuhi target perolehan progres fisik pekerjaan di lapangan tersebut harus di tingkatkan, agar hasil pekerjaan sesuai scedul pelaksanaan yang ditentukan, dan diusahakan bisa plus.terang Yuan Manager proyek PT Diatasa Jaya Mandiri pada Transnews, Kamis (17/2/2022).

Yuan menerangkan, bahwa hingga saat ini perolehan progres fisik pekerjaan pembangunan Gedung Pendidikan Keolahragaan Unesa sudah mencapai 52 presen.Bahkan sudah ada plus 4,86 presen.terangnya.

Masih menurut Yuan, untuk kegiatan filapay saat ini, kami sudah pada tahap pengerjaan partisi- partisi, pemasangan AC, juga pekerjaan landscape seperti pemasangan U- dith sudah on progres.

baca juga :   Indra Bangsawan Resmi Nahkodai Kanim Tanjung Perak Surabaya

Begitu juga, dengan beberapa matrial sudah onside, namun pemasangannya nunggu instalasi- instalasi terpasang terlebih dulu.katanya.

Photo, Tampak dari dalam pembangunan gedung Kependidikan Keolahragaan Universitas Surabaya

Yuan menambahkan, bahwa sebenarnya kantor direksi keet ini pun, sudah harus segera pindah ke dalam, agar kita mengerjakan kegiatan landscape yang ada disekitar sini.jelasnya.

baca juga :   Dukung Terwujudnya Single Identity Number, Telkom Jalin Kolaborasi Strategis dengan Ditjen Dukcapil

Pantauan Transnews dilapangan, Kamis (17/2/2022),tampak beberapa pekerja sedang berlangsung melaksanakan kegiatannya masing-masing pada pembangunan Gedung Kependidikan Keolahragaan Unesa tersebut.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Akbar, ST.MT pejabat pembuat komitmen (PPK) pembangunan lanjutan Gedung Pendidikan Keolahragaan Unesa menuturkan, bahwa pelaksanaan dan perolehan progres fisik pekerjaan pembangunan gedung Pendidikan Keolahragaan Universitas Surabaya sudah sesuai standar operasional pelaksanaan ( SOP ), dan pihak kami telah mengikuti prosedur K3 ,juga prokes pencegahan covid, serta pengawasan oleh management Konstruksi untuk menjamin kwalitas., jelasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com