DEPOK  

Progres Pembangunan Kelurahan Rangkapan Jaya Depok Capai 50%

Bangunan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Depok
Bangunan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Depok

DEPOK, transnews.co.id – Pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah pembangunan dan penataan lingkungan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Kota Depok menelan biaya Rp. 5.160.310.810,38., dengan sumber dana dari APBD Kota Depok 2023. (06/10/2023).

Leo sebagai konsultan pengawas mengatakan, “pembangunan dan penataan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya ini telah mencapai 50% dari rencana yang sudah ditetapkan, insya Allah akhir Tahun 2023 akan selesai,” ucapnya.

Pembangunan dan penataan lingkungan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Kota Depok dikerjakan CV. Sayaga Mandraguna dengan pengawas konsultan PT. Bahana Saka Utama.

baca juga :   Tinjau Pembangunan RSUD dan Alun-Alun Cirimekar, Wabup Bogor Minta Selesai Akhir Tahun

Dengan dukungan sumber daya yang memadai serta upaya maksimal dari tim pelaksana, diharapkan pembangunan dan penataan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya dapat selesai sesuai rencana.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com