Progres Rehabilitasi dan Renovasi Sarpras Sekolah Madrasah Jawa Timur 1 Capai 14,41 Persen

Reporter: HADI M
Editor: DM

MOJOKERTO, transnews.co.id – Progres Rehabilitasi dan Renovasi Sarana dan Prasarana Sekolah Madrasah Jawa Timur 1 dibawah kendali dan kewenangan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur, Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hingga Minggu ke dua Februari 2024 mecapai 14, 41 persen.

Disampaikan, Eni Administrasi lapangan PT. Paramitra Multi Prakasa pada transnews.co.id, Kamis (22/2/2024) bahwa perolehan progres fisik pekerjaan di lapangan sudah mencapai 14, 41 persen, katanya.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Targetkan Pembangunan Pengendali Banjir Rob di Probolinggo Selesai Akhir Desember 

Masih menurut Eni, bahwa pekerjaan dimulai awal bulan September 2023 dan rencana provisional hand over (PHO) Juni 2024, namun demikian kami optimis dan berusaha maksimal sebelum jatuh tempo berakhirnya kontrak pekerjaan di lapangan sudah selesai. Meskipun sempat minus progres kita, itu dikarenakan nunggu material, namun sekarang semua materialnya sudah ready.

Lanjut Eni, secara teknik pengerjaan dilapangan tidak ada kendala, hanya pada awalnya saja karena menunggu proses pembongkaran dan Matrial yang cukup makan waktu, katanya

BACA JUGA :  Progres Pembangunan Kelurahan Kalimulya Depok Capai 95 Persen
Tampak tumpukan material pasir dan batu split untuk rehabilitasi dan renovasi Sarana dan Prasarana sekolah madrasah Jawa timur 1, Kamis (22/2/2024)
Tampak tumpukan material pasir dan batu split untuk rehabilitasi dan renovasi Sarana dan Prasarana sekolah madrasah Jawa timur 1, Kamis (22/2/2024)

Eni menambahkan, bahwa item pekerjaan pada rehabilitasi dan renovasi sarana dan prasarana sekolah Madrasah ini diantaranya, pekerjaan struktur, pondasi,stross, kerangka baja ringan, pekerjaan dinding, keramik dan atap onduline.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait