DAERAH  

Proyek Pelebaran Jalan Batujaya Pakisjaya Pasang Papan Projek Diatas Pohon

Karawang, Transnews.co.id – Gonjang ganjing masyarakat,bahwa dilokasi pekerjaan tidak terpasang dan tidak diketahui papan projek dalam kegiatan pelebaran jalan yang lokasinya diwilayah Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Menurut beberapa warga papan projek belum terpasang ternyata pantauan awak media ini ada dan sudah terpasang dipaku diatas pohon, sekalipun tidak diketahui secara pasti kapan terpasang papan projek dimaksud.

Kedua papan projek yang menjadi gonjang ganjing dan dipertanyakan warga ada, dipasang dan dipaku diatas pohon diwilayah Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.

baca juga :   Air Laut Pasang, Tambak dan Pemukiman Warga Cikiong Terendam Banjir

Bertuliskan Dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang Bidang Pembangunan Infrastruktur Pedesaan.
Ada dua kegiatan, Peningkatan Jalan dan Pelebaran Jalan diduga lokasi di wilayah Desa Telukbuyung kecamatan Pakisjaya.

Pemasangan papan projek merupakan rujukan peraturan menteri pekerjaan umum nomor 29/PRT/M/2006.tentang pedoman persyaratan teknis bangunan gedung dan Permen PU Nomor: PRT/M/2014.tentang penyelenggaraan sistem drainase perkotaan.

Nama kegiatan peningkatan jalan, waktu pelaksanaan 45 hari kalender (05 November-19 Desember 2021). Volume panjang 229.00.M, lebar 150 Anggaran Biaya Rp.188.434.000.00.Loksi kegiatan Dusun Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya. Sumber dana APBD Karawang tahun anggaran 2021. penyedia jasa.(CV.Kairos Sukses Abadi).

baca juga :   Desa Segaran Gelar Pasar Budaya

Nama kegiatan pelebaran jalan,volume 40 hari kalender, waktu pelaksanaan 05 Desember-19 Desember 2021, Volume panjang.172.00 M. lebar 200 M.sumber dana APBD Karawang lokasi kegiatan Batujaya- Pakisjaya, anggaran 188.440.000.00, penyedia jasa.(CV.Levita Putri).

Kegiatan pekerjaan pelebaran yang menurut beberapa warga lapisan dasar setelah dihampar rigid beton tidak dihampar plastik, saat awak media ini konfirmasi kepihak pemilik warung yang berada dilokasi pekerjaan dikatakan oleh penunggu warung memakai hamparan plastik.

baca juga :   Tidak Mematuhi Peraturan, Pelaksanaan Lomba Calistung Di SDN Batujaya ll Tetap Digelar

Akan tetapi menurut warga lainnya,memang pakai plastik Itu hanya sisi begistingnya yang pakai plastik tengahnya tidak, kata kedua warga disatu wilayah (14/12-2021) (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com