Proyek Pembongkaran Eks Tower PDAM Memakan Korban, Dirut : Kami Akan Bantu Sepenuhnya

DEPOK, transnews.co.id || Proyek pembongkaran eks tower Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok di Jalan Mawar Raya RW 04, Depok Jaya memakan korban. Crane Alat Berat yang sedang mengangkat beban berat terguling ke arah kanan dan menimpa sebuah rumah warga.

Berdasarkan informasi yang didapat, beberapa penghuni diketahui sedang berada di dalam rumah. Satu orang diinformasikan selamat dengan kepala dan badan berdarah, sementara seorang lagi diketahui masih terjepit bekas beton.

Pemerintah Kota Depok melalui Kadiskominfo, Manto Jorghi menginformasikan bahwa sejumlah unsur terkait PDAM dan Satpol-PP Kota Depok telah dilokasi untuk memberikan bantuan.

baca juga :   Walikota Depok Lantik 1055 ASN

“Saat ini petugas baik dari PDAM maupun Pemerintah Kota Depok telah dilokasi,” kata Manto dikutip dari komentar pribadinya.

Sementara Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M. Olik A Holik meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang menimpa korban.

baca juga :   Milyaran Rupiah Raib, Korban Penipuan Investasi Bodong Lapor Polisi

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu proses evakuasi dan penanganan musibah ini.

“Terimakasih kepada pak Wali Kota, Wakil Wali Kota Depok dan pak Sekda dan semua yang terlibat dalam penanganan musibah’ ini,” ujar Olik melalui pesan WhatsAppnya.

Olik mengatakan PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan membantu sepenuhnya kepada korban dan keluarga atas musibah yang menimpa. Dia juga berjanji akan segera mengevaluasi pekerjaan tersebut.

baca juga :   PTMT, Pemkot Depok Terbitkan Edaran Pedoman Peserta Didik

“Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi atas proyek pelaksanaan pembongkaran tersebut,” pungkasnya. YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com