PSBB Hari Pertama Di Kab Sukabumi: Bupati Monev Di Sukaraja, Sekda Di Cibadak

Kab Sukabumi, transnews.co.id-Penerapan Pelaksanaan PSBB di kabupaten Sukabumi Jawa Barat di warnai kegiatan Monitoring di beberapa Pos chek point kecamatan.

Kegiatan monitoring PSBB, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melaksanakan monitoring di Wilayah Kecamatan Sukaraja dan Sukalarang.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi menyaksikan secara langsung pelaksanaan penyekatan dan penyeleksian kendaraan yang berasal dari luar kota di perbatasan Sukabumi – cianjur .

“Saya berharap dengan adanya PSBB 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sukabumi ini dapat menurunkan tingkat penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi,”ujar Bupati.

Sementara kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs H. Iyos Somantri, M.Si melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Penerapan Pembatasan Sosia Bersekala Besar (PSBB) diwilayah kecamatan Cibadak dan Parungkuda.

Kegiatan monitoring Sekda diawali dengan Apel Kesiapan PSBB yang didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah terkait dan unsur TNI/Polri dilanjutkan dengan Monitoring Pelaksanaan PSBB di Kecamatan Cibadak, Parungkuda dan Cicurug. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com