PSBB Jabar Dicabut: Wisata Religi Pamijahan Tasmala Mulai Banyak Dikunjungi Peziarah

Kades Pamijahan H. Ipin Aripin. (Photo-Mal)

Tasikmalaya,transnews.co.id- Lokasi wisata religi Pamijahan di Kecamatan Bantarkalong Tasikmalaya Jawa Barat, mulai banyak di kunjungi peziarah menyusul di cabutnya PSBB di Jabar, Selasa (7/7/2020).

Diakui beberapa pengunjung wisata religi Pamijahan yang kebanyakan  para santri itu bahwa kedatangannya ke Pamijahan untuk ziarah setelah hampir 4 bulan lokasi ditutup karena pandemi corona.

Kepala Desa Pamijahan H. Ipin Aripin terkait mulai banyaknya pengunjung di ruang kerjanya mengatakan kontribusi PAD di desa Pamijahan terhenti total dan tidak ada pemasukan.

” Selama lockdwn corona sama sekali tidak ada retribusi masuk ke PAD desa, “ungkapnya.¬†

Kades mengatakan,sudah ada instruksi dari Bupati Tasikmalaya agar pengunjung harus mengikuti anjuran protokol kesehatan,salalu pakai masker dan jaga jarak.

“Kita juga menghimbau kepada para pengunjung Wisata religi agar taat dan patuh dengan anjuran protokol kesehatan di waktu New Normal ini agar terhindar dari covid 19,” ujar Kades. (Mal/Nop)Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com