PT.ANA Bantu Warga Dua Desa Terdampak Banjir Di Petasia Timur Morut

Morut, Sulteng, TransNews – Puluhan warga di Desa Bunta dan Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi tengah (Sulteng), yang terdampak banjir belum lama ini, mendapat bantuan paket sembako dari PT.Agro Nusa Abadi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Doddy Adisatya, mewakili pihak management perusahaan, berupa bahan kebutuhan Sembako,kepada warga yang terdampak banjir,Selasa (15/4/2020)

Doddy menjelaskan, jenis bantuan yang dimaksud antara lain Beras, Mie Instan, Kopi, Gula, Minyak Goreng dan teh 200 paket untuk 2 Desa yang terdampak banjir.

“Bantuan diberikan kepada warga terdampak banjir, semoga bermanfaat,”ucap Doddy.

Atas bantuan tersebut, Kades Tompira Sufran dan Kades Bunta, Kristol Rizal Lolo, dalam kapasitasnya sebagai pemerintah Desa, mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak perusahaan terhadap warganya yang terkena dampak bencana banjir itu. (Rudini) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com