PT Indonesia Power Jabar 2 Bantu Pemkab Sukabumi Tanggulangi Corona

Kab Sukabumi,transnews.co.Id- PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu menyalurkan bantuan berupa kebutuhan untuk tanggulangi Covid-19 kepada Pemkab Sukabumi,Kamis kemarin (23/4/2020).

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Pendopo Bupati Palabuhanratu.

Manajer Administrasi PT Indonesia Power PLTU Jabar 2 Palabuhanratu Irwanto, disela sela penyerahan menjelaskan, bantuan yang diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi berupa 8000 liter cairan disinfektan, 1100 masker kain, 200 APD medis, 200 pcs face shield dan boots, serta 100 pcs jerigen disinfektan.

“Bantuan dari PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu, untuk membantu tanggulangi Covid-19,” jelasnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memberikan apresiasi atas bantuan yang diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk penanganan covid 19. Apalagi di tengah kondisi seperti saat ini.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Sumbangsih ini diperlukan untuk penanganan covid 19,” ujarnya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com