PT JSD Bantu 520 Paket Sembako dan Uang 100 Juta Ke Pemkot Jak-Sel

  • Bagikan

Jakarta, TransNews.co.id- PT Jantra Swarna Dipta (JSD), dengan agregator Baznas Bazis DKI Jakarta, salurkan bantuan 502 paket sembako kepada Pemkot Jaksel,Selasa (2/6/2020).

Selain sembako, JSD juga memberikan donasi senilai Rp100 juta untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan-bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB).

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali di lobi Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Setelah diterima, selanjutnya bantuan akan didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Pulo dan Petogogan.(JenanJp) Editor:Nas

 359 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan