PT. Nozomi Otomotif Indonesia Hibahkan Motor Disinfektan ke Pemkab Subang

Subang, TransNews.co.id- PT.Nozomi Otomotif Indonesia menghibahkan 1 unit motor roda tiga (cator) kendaraan disinfektan untuk Pemkab Subang.

Bantuan hibah diterima langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi pada saat apel pagi dihalaman kantor Bupati Subang,Senin (22/6/2020).

Motor roda tiga (cator) disinfektan dengan kapasitas tabung 500 liter tersebut untuk membantu mencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Subang.

Setelah diterima Wakil Bupati dari Kepala Pabrik PT. Nozomi Otomotif Indonesia, Cator langsung diserahkan ke Kepala BPBD Subang.

“Saya Ucapan terima kasih kepada PT. Nozomi yang telah membantu Cator Disinfektan. Semoga dengan adanya cator bantuan tersebut mampu membantu pencegahan sebaran Covid-19 di wilayah Subang,”ujar Wabup Subang.

Wabup menghimbau kepada para ASN harus menjadi teladan dalam perubahan kebiasaan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga dicontoh oleh masyarakat.

Kemudian masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, lakukan perilaku hidup sehat dan bersih sehibgga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk bisa produktif dan terus berinovasi dalam menghadapi kondisi pandemi,”pungkasnya.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com