PT Pertamina Bantu 730 Jerigen Solar, Bagi Nelayan Subang

42 seconds reading this post

Subang, Transnews.co.id- Sebanyak 730 jerigen solar Solar dari PT.Pertamina (Persero) Sales Area Retail Karawang dan Hiswana Migas DPC Subang disumbangkan untuk nelayan dan kelompok tani serta gugus tugas covid-19 Kabupaten Subang.

Bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Alun-alun Subang. Rabu (13/5/20).

Wakil Bupati Subang menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Pertamina (Persero) atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan bio solar untuk nelayan, kelompok tani yang ada di Kabupaten Subang melalui Posko Gugus Tugas Covid-19 Subang.

Selain bantuan solar, PT. Pertamina (Persero) sebelumnya sudah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) melalui Hiswana migas.

Agus Masykur mengatakan, bantuan solar pada saat pandemic covid-19 sangat tepat mengingat di jalur pantura banyak para nelayan dan para petani sedang panen raya.

“Bantuan tersebut akan sangat membantu mengurangi beban operasional para nelayan dan petani,”ujar Wabup. (Wahyu) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com