PT Propan Latih Pengecatan Petugas PPSU Jaksel

Seorang peserta pelatihan bertanya kepada pemateri terkait tehnik pengecatan yang baik. (photo-Ist)
Jakarta,transnews.co.id- Sebanyak 60 orang petugas Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum
(PPSU) dari berbagai wilayah di Jakarta Selatan mengikuti pelatihan pengecatan.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sjamsul Idris di Jalan Camat Gabun, Kelurahan Lenteng Agung, Jumat (27/11/2020).

Menurut Sjamsul, pelatihan tersebut dalam rangka program beautifikasi fly over Tapal Kuda, di Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa,Jakarta Selatan.

“Yang memberikan pelatihan terhadap para PPSU adalah PT Propan. Sebuah perusahaan swasta yang telah bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam program itu,”pungkas Sjamsul.

Para peserta pelatihan,tampak serius menyimak paparan pemateri dari Tim PT Propan tentang tehnik pengecatan agar hasil dan kualitas pengecatan baik ketika dipraktekan di lapangan.(Jp) Editor:Nas

 235 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X