DEPOK  

PTB Dapat Kesempatan Dilatih Pascal Wilmar, Riyanto: Momen Penigkatan Kualitas

Depok – Puluhan pemain PBV Pelita Tunas Bangsa (PTB) asal Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok tampak sangat serius dalam menjalani sesi latihan beberapa hari lalu.

Bagaimana tidak, para pemain PTB tersebut menjadi salah satu yang mendapat kesempatan emas dilatih oleh Pascal Wilmar, pelatih yang mempunyai lisensi internasional dalam dunia voli.

PTB mendapat kunjungan dan pelatihan dari Pascal Wilmar pada Sabtu 3 Juni 2023 kemarin. Kehadiran Pascal itu membuat semangat pemain PTB kian membara.

Hadirnya Pascal Wilmar juga membuat asa Ketua Pelita Tunas Bangsa (PTB), Riyanto meningkat berkali-kali lipat. Ia optimis PTB akan terbang lebih tinggi di masa mendatang.

Riyanto mengutarakan alasan optimisnya PTB di masa yang akan datang, salah satunya tentang metode dan visi dalam bermain.

“Kemarin kita mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa dari pelatih berlisensi internasional, Pascal Wilmar. Motivasinya kepada pemain kami sungguh luar biasa, sangat memacu semangat anak-anak,” kata Riyanto kepad wartawan (5/6/2023).

Ia juga berjanji akan memberikan jiwa dan raganya dalam membesarkan PTB ke level selanjutnya.

“Cara paling cepat setelah latihan adalah dengan mengikuti kompetisi berbagai ajang, semua dilakukan secara bertahap, meningkat sedikit demi sedikit,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com