PTB U-16 Juara Exhibition Match Kota Depok

Depok – Tim Voli Putra dan Putri Pelita Tunas Bangsa (PTB) U-16 Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok berhasil menyabet Juara 1 pada Laga Exhibition Match yang dihelat pada Sabtu 27 April 2024.

Gelaran yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-25 Kota Depok itu diikuti sejumlah peserta dari Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kota Depok sebagai tuan rumah.

Ketua PTB, H. Riyanto mengucapkan syukur atas raihan anak didiknya yang telah berjuang sampai menjadi juara. Sejumlah hadiah seperti uang pembinaan klub juga telah disediakan dalam ajang itu.

baca juga :   BOR Isolasi Covid-19 Kota Depok Turun Tajam

Meski tidak menjadi target, Riyanto menyebut ajang itu menjadi sebuah tolak ukur kesiapan anak didiknya dalam mengikuti ajang yang lebih tinggi tingkatnya.

“Kami pasang target membenahi mental pemain, Alhamdulillah juara melebihi target itu. Mental anak-anak terbangun dari ajang ini,” kata Riyanto kepada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Tim Putra dan Putri PTB U-16 itu berhasil menumbangkan lawan-lawannya dengan skor meyakinkan. Kepercayaan diri para pemain juga dikatakan sudah mulai matang.

baca juga :   Libur Panjang Lebaran, PDAM Depok Tetap Berikan Layanan Prima

Ketua Dewan Pengawas PTB, Kolonel (Mar) Kristiyono berharap ajang tersebut mampu dimanfaatkan pemain untuk lebih mengasah kemampuan.

“Semoga ini menjadi salah satu ajang pembentukan mental pemain dan lebih memacu semangat mereka. Semoga kelak mereka menjadi pemain voli profesional di masa depan,” pungkasnya.

Untuk informasi, Exhibition Match digelar di Lapnagan Voli PTB, Rangkapan Jaya Baru. Tim Putra berada di bawah asuhan Coach Gerry dan Yose, sedangkan Tim Putri PTB berada dibawah asuhan Coach Agus Pitono dan Echa.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *