Puluhan Jama’ah Umroh Sukabumi Dilepas Walikota

Sukabumi, Transnews- Tiga puluh dua orang dari berbagai elemen masyarakat dilepas keberangkatan umrohnya oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi,di Balai Kota Sukabumi Jumat (8/11).

Elemen masyarakat yang diberangkatkan untuk ibadah umroh tersebut mulai dari pengurus RT, RW, kecamatan, guru, tokoh pemuda, anggota DPRD Kota Sukabumi hingga pegawai Pemkot Sukabumi.

Walikota Sukabumi berharap warga yang diberangkatkan umroh melalui dana APBD bisa mendoakan Kota Sukabumi dan menjadi duta-duta amar ma’ruf nahi munkar,”ujar Achmad Fahmi.

Kegiatan ini ungkap Fahmi adalah merupakan hal yang rutin dilaksanakan pemerintah daerah setiap tahunnya. Warga yang di biayai umroh ini bukan untuk sekedar jalan-jalan, melainkan harus beribadah dengan maksimal.

Apalagi, daftar tunggu untuk menunaikan ibadah haji cukup panjang dan umroh menjadi salah satu alternatif.

“Oleh karenanya upayakan dan maksimalkan berbagai kegiatan ibadah di tanah suci karena tidak semua bisa mendapatkan kesempatan ini,” Papar Walikota.

Wali kota berharap para jemaah umroh yang berjumlah 32 orang ini pulang dalam keadaan sehat dan kembali menjadi pribadi yang terpuji serta menjadi pribadi yang semakin lekat ketaatannya kepada Allah.(Ris)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com