Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir di Jalur Poros Jeneponto-Makassar

Sulsel, Transnews.co.id – Puluhan kendaraan Roda Empat dan roda dua yang akan melintas di Jalan Poros Jeneponto -Makassar terjebak banjir.

Lantaran, derasnya arus banjir yang berlokasi di Saroanging, Bontotangnga, Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Selasa (7/12/2021).

Sehingga disepanjang jalan tersebut terjadi kemacetan sejauh satu kilometer akibat sejumlah kendaraan rela menunggu surutnya air banjir.

baca juga :   Hujan Deras, Pangkajene Terendam Banjir

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin yang bertugas mengatur kendaraan yang melintas mengatakan jika banjir yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wita.

”Banjir setinggi pinggang orang dewasa itu melumpuhkan areal jalan sehingga kendaraan yang akan melintas kita hentikan dulu,” ujarnya kepada Suaraturate dilokasi.

Namun ada juga beberapa pendara yang memilih memutar balik kendaraanya untuk mencari jalur alternatif.

baca juga :   Antisipasi Banjir, Wakil Wali Kota Pekanbaru Imbau Warga Gotong-royong

” jadi ada sejumlah pengendara yang memilih jalur alternatif. Beberapa jalur kita sudah sampaikan, diantaranya jalur yang mengarah ke Bonto tangnga yang tembus ke Tamanroya,”jelas AKP Saharuddin

Tak hanya itu, sejumlah kendaraan juga mogok akibat nekat menerobos derasnya aliran banjir.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com