Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir di Jalur Poros Jeneponto-Makassar

  • Bagikan

Sulsel, Transnews.co.id – Puluhan kendaraan Roda Empat dan roda dua yang akan melintas di Jalan Poros Jeneponto -Makassar terjebak banjir.

Lantaran, derasnya arus banjir yang berlokasi di Saroanging, Bontotangnga, Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Selasa (7/12/2021).

Sehingga disepanjang jalan tersebut terjadi kemacetan sejauh satu kilometer akibat sejumlah kendaraan rela menunggu surutnya air banjir.

Baca Juga :   Kapolres Kediri Tinjau Lokasi Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Desa Blimbing Mojo

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin yang bertugas mengatur kendaraan yang melintas mengatakan jika banjir yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wita.

”Banjir setinggi pinggang orang dewasa itu melumpuhkan areal jalan sehingga kendaraan yang akan melintas kita hentikan dulu,” ujarnya kepada Suaraturate dilokasi.

Namun ada juga beberapa pendara yang memilih memutar balik kendaraanya untuk mencari jalur alternatif.

Baca Juga :   Kapolsek Kalidawir bersama Stake Holder Pantau 3 Desa Dilanda Banjir, Memastikan Tidak Ada Korban

” jadi ada sejumlah pengendara yang memilih jalur alternatif. Beberapa jalur kita sudah sampaikan, diantaranya jalur yang mengarah ke Bonto tangnga yang tembus ke Tamanroya,”jelas AKP Saharuddin

Tak hanya itu, sejumlah kendaraan juga mogok akibat nekat menerobos derasnya aliran banjir.

 35 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Dinsos Jatim Salurkan Bantuan Banjir Blega Bangkalan Madura
  • Bagikan
error: Content is protected !!