Puluhan Pegawai Dan Penyuluh Pertanian Cianjur Diberi Pembinaan

Cianjur,Transnews- Puluhan pegawai dilingkungan Dinas Pertanian Perkebunan Pangan dan Hortikultura serta para penyuluh pertanian di wilayah Kabupaten Cianjur,menggelar pembinaan di gedung Korpri Cianjur,Jum’at (23/8/19).

Pembinaan tersebut dilakukan agar terwujudnya pertanian unggul di Kabupaten Cianjur akan lebih maju.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang turut hadir sekaligus membuka kegiatan itu mengatakan, para pegawai dilingkungan Dinas Pertanian Perkebunan Pangan dan Hortikultura serta para penyuluh pertanian di wilayah Kabupaten Cianjur supaya melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.

“Tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta jaga selalu kekompakan diseluruh jajaran supaya dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan dengan baik dan mendapatkan hasilnya sesuai dengan harapan,”Ujarnya.

Diakhir kegiatan Plt Bupati menyerahkan cindera mata sebagai tanda penghargaan kepada para penyuluh pertanian yang telah purna bhakti atas pengabdiannya selama menjalankan tugas.(Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com