Puncak Acara HUT RI Ke 74 Di RW 07 Cibodasari Tangerang Meriah

Salah satu seni tarian yang dipentaskan pada malam puncak acara HUT RI di RW 07.(photo Kuh)
Tangerang,Transnews- Kemeriahan malam puncak acara dalam rangka HUT RI ke 74 di wilayah RW 07, kelurahan Cibodasari, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang Sabtu malam (24/8/19) yang melibatkan 5 RT yang ada di RW 07 sangat meriah dan gegap gempita.

Nuansa keakraban dan penuh suka cita tampak terjalin antar sesama warga. Sesuai dengan tema HUT RI ke 74, NKRI Harga Mati. Malam itu semua warga menunjukkan kecintaannya terhadap NKRI.

Beragam suku, warna kulit bahkan agama berkumpul menjadi satu di lapangan RW 07, yang menjadi pusat acara malam puncak kemeriahan HUT RI ke 74. Segala macam kesenian dihelat, diantaranya tari-tarian, baca puisi dan nyanyi.

Acara sendiri dibuka dengan lagu Indonesia Raya, yang dibawakan sekumpulan anak-anak kecil usia balita sampai remaja. Dilanjutkan dengan pembacaan ulang teks proklamasi oleh Kapt (Purn) Muchsin,selaku Ketua RW 07.

Keriuhan terjadi sesaat pembacaan proklamasi usai. Langit malam gegap gempita dan diwarnain kerlap kerlip sinar kembang api. Dilanjutkan dengan acara pertunjukan kesenian dari perwakilan masing-masing RT di RW 07.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com