Puncak HUT RI Di Kelurahan Gandul Cinere Meriah

Depok,TransNews- Malam Puncak HUT RI ke 74 di RT 06/07 Kelurahan Gandul Cinere Depok, Sabtu malam (24/8/19) berlangsung meriah. Selain menampilkan kreasi seni dan tarian, juga ditampilkan pula hiburan rakyat dan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba.

Hadir dalam acara malam puncak tersebut Warga dan Tokoh Masyarakat serta aparat dari Instansi terkait setempat.

Ketua Panitia, Jufri Kumis, turut membagikan hadiah untk para juara dan mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yg telah turut mensukseskan acara tersebut.

“Selaku panitia saya ucapkan ribuan terima kasih sehingga acara malam puncak HUT RI dapat terlaksana,” Kata Jufri.

Sementara itu Danih selaku Ketua Rw 07 mengajak warga dan generasi muda di lingkungannya untk selalu mau menghormati jasa para Pahlawan Bangsa serta dapat mencontoh rasa Nasionalisme serta nilai-nilai patriotisme para Pahlawan.

“Kita wajib mencontoh dan menghormati para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan cara cara positif. Sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya,” Ujar Dani penuh semangat.

Malam puncak di tutup dengan hiburan Dangdut DMS yang menampilkan artis-artis kota Depok dan sekitarnya. seluruh warga tampak larut dengan kegembiraan. (Jenan JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com