Putus Rantai Corona : RW 02 Lebak Bulus Jak-Sel Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Jakarta, transnews.co.id-Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, RW 02 Lebak Bulus selenggarakan sosialisasi pencegahan di Jl. Batan Ps. Jum’at. Lebak Bulus. Cilandak,Jarkarta Selatan, Selasa (21/04/2020).

Dalam sambutannya Dewan kota Jakarta Selatan H.Muchlis Djuniarsah mengatakan. bahwa peran RW/RT dan LMK di lingkungan warga masyarakat sangat besar dalam upaya pencegahan Covod-19,sebelum upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak aparatur setempat, maka ada aktifitas sosialisasi, edukasi, persuasif, dan motifasi.

“Maka dari itu peran para pengurus RW/RT dan LMK serta Karang Taruna sangat membantu pihak Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan,” ujar Muchlis.

Soalisasi tersebut dihadiri Langsung oleh Dewan Kota Jak-Sel H. Muchlis Djuniarsah, Ketua RW 02 H. Syahril Irwan, PKK 02 Rena, Ketua Karang Taruna Lebak Bulus Idham, Dan A. Rizal Nasrul Cholily, Hariati guru Paud srikaya 03, serta Tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama Ketua RW 02 H. Syahril menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas segala upaya yang telah di lakukan untuk menanggulangi mewabahnya Virus Corona,” pungkasnya.

Soalisasi di tutup dengan penyerahan bantuan drum untuk mencuci tangan dari Farazandi Firdinansyah Anggota DPRD DKI Fraksi PAN secara simbolis oleh A. Rizal Nasrul Cholily. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com