Putus Rantai Covid-19 : Bupati Tasikmalaya Intruksikan Wasdal Penduduk Lebih Ditingkatkan

Kab Tasikmalaya, transnews.co.id- Untuk lebih cepat tanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menerbitkan Intruksi supaya wabah Corona bisa diputus dan ditekan penyebarannya.

Dalam Intruksinya Bupati Ade, Selasa (7/4/2020) menekankan untuk lebih meningkatkan terhadap pengawasan dan pengendalian (Wasdal) penduduk sehingga rantai penyebaran virus corona,di Kabupaten Tasikmalaya bisa ditekan dan terputus.

Instruksi di terbitkan berdasarkan perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari hari ke hari di Kabupaten Tasikmalaya kian bertambah yang diduga berasal dari pemudik warga Kab. Tasikmalaya maupun berdasarkan pertimbangan medis dan orang yang hanya melintasi wilayah Kab. Tasikmalaya.

“Pengawasan dan Pengendalian Covid 19 Di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya sudah tidak dapat ditawar tawar lagi,”ujar Bupati Ade. (WH/HL)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com