Rampung November Ini: Progres Flyover Lenteng Agung Pengerjaannya Mencapai 79 Persen

Jakarta, TransNews.co.id-Pembangunan Flyover Tanjung Barat Jakarta Selatan sampai saat ini progresnya telah mencapai 66 persen. Flyover Tanjung Barat mempunyai panjang total 1.120 meter, dengan lebar delapan meter.

Hal itu terungkap saat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau pembangunan Flyover Tanjung Barat dan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Walikita mengatakan,tujuan dibangunnya flyover tersebut, agar kendaraan yang ingin berputar arah, tidak perlu lagi melewati jalur kereta. Sementara Flyover Lenteng Agung yang mempunyai panjang total 880 meter, saat ini progres pengerjaannya sudah mencapai 79 persen.

“Pembangunan fly over diperkirakan akan rampung pada November 2020 nanti,” ujar Walikota Marullah.

Walikota menandaskan,dengan dibangunnya flyover itu, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengguna kendaraan bermotor dan warga,”Pungkasnya.(Tjp/HMs)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com