Ratusan ASN Kota Sukabumi Mendapat Satya Lancana Karya Satya

Walikota Sukabumi bersama para ASN penerima penghargaan. (Ist)
Sukabumi,Transnews- 266 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Sukabumi mendapatkan Satyalancana Karya Satya Presiden RI yang diberikan langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Pemberian penghargaan tanda Satyalancana Katya Satya berlangsung di gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi dalam kesempatan itu mengatakan, puluhan tahun mengabdi kepada bangsa negara bukan usia yang pendek. Tetapi yang utama adalah bukan berapa lama mengabdi, akan tetapi kualitas pengabdiannya kepada masyarakat yang harus jadi perhatian.

“Kualitas pengabdian kepada masyarakatlah yang harus betul betul dipethatikan dan ditingkatkan,” Ujar Walikota

Dalam kesempatan tersebut pula diserahkan penghargaan kepada anggota polres sukabumi kota yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus. Terutama kasus pembunuhan dalam waktu yang rekatif singkat 10 hari bisa terungkap.

Kemudian penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi dibidangnya pun tidak luput di beri penghargaan dan tanda jasa. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com