Ratusan KPM Tambahan Sekecamatan Pakisjaya Terima Kartu BPNT

Karawang, Transnews.co.id – Sebanyak 286 keluarga warga Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, terdata sebagai keluarga penerima manfaat tambahan. Pembagian serta penerimaan KPM dilakukan serentak di Desa Telukbuyung. (8/12/2021)

“Sebanyak 286 kartu BPNT merupakan KPM tambahan tahun 2021, kuota tambahan dari Kemensos.” ungkap pendamping program BPNT dan PMKS Kecamatan Pakisjaya Robi Cahaya. SE

Robi juga menginformasikan kepada masyarakat penerima kartu BPNT, bahwa kartu BPNT yang diterima oleh KPM saat ini bisa jadi belum ada isinya. Hal tersebut dikarenakan perlu diperbaiki dahulu kemudian di cek ulang, tapi mudah mudahan tidak terjadi seperti itu.

baca juga :   Seperti Jebakan Batman, Agenda PTM SMKN 1 Pakisjaya Giring Wali Murid Minta Sumbangan

Pada kesempatan itu Robi menyampaikan harapannya agar honorer Pendamping Program BPNT bisa setara dengan UMK.

“Terkait nominal honororium setiap bulannya diterima pendamping sebesar Rp.700 000. Harapannya agar pemerintah mengevaluasi dan mengkaji ulang agar besaran nominal honor yang diterima pendamping paling tidak setara dengan UMK Kabupaten Karawang, nilai tersebut cukup dan tidak berlebihan,” harapnya . (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com