Ratusan Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional Pemkot Sukabumi Di Mutasi

Sukabumi, Transnews-Sebanyak 241 orang pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi,dilantik dan di ambil supah jabatannya oleh Walikita Sukabumi, Achmad Fahmi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (1/10/19).

Walikota Sukabumi dalam arahannya mengatakan, pengambilan sumpah para pejabat ini semoga memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua dalam membangun kota Sukabumi yang kita cintai.

“Apa yang dilakukan hari ini amanat UU kepada kita semua, baik mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang lumrah dalam organiasi apalagi di pemerintahan,” ujar Fahmi.

Fahmi menegaskan, proses mutasi, rotasi dan promosi jangan jadi pergunjingan, tidak menjadi fitnah atau opini liar yang sengaja dibentuk karena hal ini biasa dalam organisasi.

“Pelantikan ini berdasarkan draf usulan baperjakat, perangkat kepala daerah dan diskusi bersama wakil wali Kota Sukabumi. Selain itu ada kekosongan jabatan cukup banyak akibat pensiun,” Ungkapnya.

Fahmi menambahkan, data hari ini ada sebanyak 43 orang per hari ini yang pensiun. Rinciannya eselon 3 sebanyak 15 orang dan eselon 4 sebanyak 28 orang. Tentunya kekosongan jabatan dalam organisasi berpengaruh pada kinerja dan akselerasi pembangunan.

“Mari sama sama kolaborasi dan bersinergi memperkuat, saling menjaga satu sama lain, karena kita semua bagian dari rumah besar yaitu pemerintah kota sukabumi,” Pungkas Walikota. (RIS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com