Ratusan Pejabat Eselon I, II Dan Eselon IV, Pemkab Cianjur Dilantik

Cianjur,transnews.co.id – 380 pejabat eselon I, III dan Eselon IV di lingkungan pemksb Cianjur Jawa Barat, Kamis pagi (21/11/19) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Cianjur,H.Herman Suherman.

Herman menuturkan, para pejabat yang di lantik sudah melalui proses seleksi yang ketat, agar para Pejabat bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan ini juga murni dari hasil penilaian Baperjakat.

“ Kalo ada pejabat yang dilantik sekarang memberikan uang kepada siapa pun demi untuk jabatan laporkan akan saya keluarkan dan dupecat. Cianjur itu haru bebas dari Korupsi,tidak boleh ada Pejabat yang Korupsi,” tegas Herman.

Herman menuturkan pula jika di perlukan dan masih ada waktu akan dilaksanakan kembali Rotasi ataupun Mutasi Pejabat untuk lebih memaksimalkan Pemerintahan, akan kami lakukan kembali.

“ Mudah-mudahan para pejabat yang di lantik bisa melaksanakan tugas dengan bak sesuai dengan harapan masyarakat, Ideal 100 persen tidak, tapi kita berupaya sebaik mungkin kalo diperlukan dan sesuai undang-undang yaa kita laksanakan agar kinerja kita lebih baik,” pungkasnya. (Ali)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com