Ratusan Pejabat Kab Sidoarjo Dimutasi

Sidoarjo,transnews.co.id-Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor memutasi 124 Pejabat Eselon III dan IV. Mutasi besar besaran dilakukan sebagaimana motto dari mutasi itu sendiri, yakni melakukan Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Percepatan Penanganan Covid-19 dan Peningkatan Pelayanan Publik menjadi agenda utama seratus hari kinerja Bupati Sidoarjo.

Pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang di mutasi dilakukan di tiga tempat yakni, Pendopo sebanyak 24 orang, Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebanyak 50 orang dan di SMPN 2 Sidoarjo sebanyak 50 orang dengan Prokes yang ketat,Selasa (29/6/2021).

“Kepada yang dilantik, saya harap untuk cepat beradaptasi diposisi yang baru, karena saat ini Pemkab Sidoarjo sangat membutuhkan pelari pelari yang handal untuk mengejar ketertinggalan, terutama dalam penanganan Covid-19,” harap Bupati Gus Muhdlor.

Bupati Muhdlor juga mengingatkan, pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik dan mampu meningkatkan pelayanan publik serta melakukan percepatan pembangunan infrastruktur dan bersama sama menangani kasus Covid-19 agar mata rantai penularannya terputus.

Dirinya menaruh harapan besar kepada pejabat yang dilantik untuk selalu berinovasi dan bisa membawa perubahan besar yang lebih baik terhadap masyarakat dan Pemkab Sidoarjo.

“Tingkatkan kinerja, produktif dalam ide dan gagasan serta terus berinovasi untuk kemajuan Sidoarjo,” tandas Gus Muhdlor. (HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com