Rayakan Diesnatalis ke-43 Dengan Tema Wes Wayae SMAN Ambulu Berprestasi

JEMBER, transnews.co.id – Dalam rangka merayakan Diesnatalis yang ke 43 SMAN Ambulu menggelar berbagai serangkaian kegiatan yang bertemakan Wes Wayae SMAN Ambulu berprestasi.Acara yang di gelar di lingkungan sekolahan pada pada Rabu Malam ( 19/10/2022 ).

Sebelum merayakan Diesnatalis yang ke 43 dimulai para Guru SMAN Ambulu melakukan tasykuran doa bersama dan momotong nasi tumpeng sebagai rasa syukur kepada ALLAH swt kegiatan yang di hadiri oleh.Muspika Kecamatan Ambulu dan para toko masyarakat,alumnus,komite sekolahan serta mantan Guru pengajar dari SMAN Ambulu.

Drs. Muhammad lrfan S.Pd selaku kepala sekola SMAN Ambulu menyampaikan dalam pidatonya Diesnatalis sekarang ini adalah memperingati yang ke 43 dan yang harus kita syukuri pada saat ini kita merasa bangga sekali sebab kita punya prestasi yang harus kita banggakan dan patut kita ucapkan dan bersyukur kepada ALLAH SWT.

Bawa saya mendapat kabar gembira bawah siswa siswi kita SMAN Ambuluh merai juara satu Olimpiade mata pelajaran Fisika dan Matematika di tingkat kaca Nasional, ungkapnya.

Muhammad irfan juga menambahkan dan ini tentunya sangat luar biasa maka ini suatu pertanda bawah tema yang kita buat bersama sekarang ini yaitu Wes Wayae SMAN Ambulu bersemangat dalam berprestasi ini sangat betul betul terasa dan terbukti pada malam hari ini.

Diesnatalis ini adalah suatu momen yang di tunggu tunggu oleh kita semuanya dikarenakan dalam Diesnatalis adalah bentuk suatu efen dan satu momen untuk unjuk kebolehan dan berkretifitas dari exstra kulikuler bidang seni dan kewira usahaan, tuturnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com