Rekonstruksi Jembatan Kuning, Mulai Garap Abutment Tahap 2

Penulis: DiM
Jembatan kuning Kelurahan Kalimulnya
Jembatan kuning Kelurahan Kalimulnya

DEPOK, transnews.co.id – Penggantian jembatan gantung kuning yang menghubungkan Kelurahan Kalimulnya Kecamatan Cilodong dan Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung untuk memperlancar arus lalu lintas dengan biaya Rp. 3.794.970.400.00., dari APBD Kota Depok TA 2023. (22/11/2023).

Meski harus memakan waktu yang cukup lama karena terkendala cuaca hujan dan akses yang cukup sempit untuk mobil molen masuk, pembuatan untuk abutment tetap dilaksanakan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pemkot Depok Tegas, Mobil Dilarang Melalui Jembatan Kuning

Sugeng sebagai konsultan mengatakan, “ya walau pengerjaan pada jembatan kuning terkendala hujan dan juga akses masuk mobil molen untuk pengecoran abutment agak sempit, semoga kami dapat menyelesaikannya sesuai target rencana,” ucapnya.

“Setelah pembuatan abutment selesai nantinya jembatan besi siap dilanjutkan dengan proses pemasangan,” tambahnya.

Penggantian jembatan gantung kuning dikerjakan oleh PT. Karya Anugrah Sejati dengan konsultan supervisi dari CV. Minora.

baca juga :  Pemkot Depok Tegas, Mobil Dilarang Melalui Jembatan Kuning

Dengan dukungan sumber daya yang memadai serta upaya maksimal dari Tim pelaksana, diharapkan pembangunan ini dapat selesai sesuai dengan rencana yang ada.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait