Relawan Covid 19 Desa Gunajaya Tasikmalaya Semprot Disinfektan Layanan Publik

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id- Relawan Penanggulangan Bencana Desa Gunajaya Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya sigap meminimalisasi meluasnya wabah Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas layanan publik dan rumah warga,Selasa (14/4/2020)

Kepala Desa Gunajaya menjelaskan, kegiatan-kegiatan di wilayah tersebut sesuai dengan arahan dalam Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor: 360/Kep. 106-BPBD/2020 Tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor 360/Kep. 95-BPBD/2020 Tentang Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Tasikmalaya,”jelasnya.

Dijelaskan Kades, salah satu tugas dan fungsi dari Gugus Tugas yaitu melibatkan asosiasi profesi, tenaga profesional yang bekerja di lapangan, pelaku usaha dan masyarakat sipil untuk memastikan upaya penanganan sampai di tingkat desa.

“Bagi seluruh warga Kab.Tasikmalaya dapat mengakses informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kab.Tasikmalaya melalui situs resmi : http://Sigesit119.tasikmalayakab.go.id,”pungkasnya. *** Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com